SPBU Pertamina 24 Mengalami Kebocoran Pada Tanki Penampungan Solar

  • Whatsapp

DIBERITA.COM, Metro – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertamina mengalami kebocoran pada tangki penampungan jenis Solar, itu terjadi di stasiun pengisian yang terletak di Tejoagung 24 Kota Metro, 29/05/2021.

Hal tersebut diperjelas dari keterangan warga yang melihat kejadian kebocoran tangki penampungan jenis solar yang mengalir di area aliran air atau siring.

Melihat kejadian itu warga berbondong-bondong untuk mengambil solar yang mengalir di area itu, bahkan ada warga yang membawa Derigen untuk tempat penampungan solar yang di ambil.

Habib Firmansyah warga kelurahan iringmulyo selaku saksi mata melihat warga berbondong-bondong mengambil solar yang mengalir di sepanjang aliran air dekat SPBU Pertamina.

Menurut habib, selain menimbulkan bau tidak sedap, juga warga sekitar SPBU Pertamina terdampak oleh pencemaran lingkungan yang diakibatkan bocornya solar dikarenakan kesalahan teknis.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak SPBU Pertamina dimana titik kebocoran penampungan solar tersebut. (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *