Lampung Zona Merah, Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Mada Lampung Gerah

  • Whatsapp

DIBERITA.COM, Bandar Lampung – Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Mada Lampung menggelar Press Conference dalam rangka upaya bersama mewujudkan terciptanya Lampung Clean Governance dan Lampung Clean Coruption.

LMPI Mada Lampung yang di wakili Dr. Reagen menyatakan sikap : Dengan sumber daya yang ada, MPI Mada Lampung akan mengawal ketat Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) dan pelaksanaan pekerjaannya. Mengajak masyarakat bersama-sama mengawasi ketat proses BPJ dan pembangunan, meminta kepada gubernur memberhentikan kepala satuan kerja yang tidak mendukung visi misi Pemprov, meminta dan mendorong aparat penegak hukum berani mengusut.

Dalam konfrensi pers nya Dr. Reagen yang juga di ketahui sebagi Wakil Ketua LMPI Mada Lampung mengatakan bahwa provinsi Lampung sudah dalam tahap yang menghawatirkan yaitu Lampung pernah sebagai zona merah tingkat korupsinya.

Maka dari itu LMPI Lampung meminta dan mendorong aparat penegak hukum Lampung yaitu Kapolda, Kajati, BPK dan KPK berani mengusut tindak pidana korupsi yang sudah dikatakan oleh NGO ataupun Media.

“Lakukan! tidak main-main lagi karena lampung ini sudah zone merah” tegasnya.

Selain itu Dr. Reagen menambahkan partisipasi LMPI Lampung akan mendukung penuh visi misi Gubernur untuk Lampung berjaya kususnya menyangkut pembangunan infrastruktur di Provinsi Lampung adapun tujuannya jelas adalah untuk mensejahterakan masyarakat. (RC21)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *