DPRD Lampung Tengah Menindak Lanjuti Keluhan Masyarakat Mengenai Infrastruktur Jalan Gunung Sugih

  • Whatsapp

DIBERITA.COM, Lampung Tengah – Aspirasi masyarakat (Reses) merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh para wakil rakyat di setiap tingkatan, begitupun di Kabupaten Lampung Tengah.

Para Anggota Legislatif, turun ke daerah pemilihannya msing-masing untuk menyerap keluhan dan masukan yang di sampaikan oleh masyarakat. Salah satunya, reses yang di lakukan oleh Yunisa Putra selaku Anggota Legislatif DPRD Lampung Tengah dari Fraksi Partai Nasdem.

Ia menyampaikan, Fraksi Nasdem Lampung Tengah akan terus berkomitmen untuk mewujudkan restorasi di kabupaten ini. Menurutnya, disejumlah wilayah yang ada di daerah pemilihan I, ada berbagai aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat kepadanya dalam agenda reses. Salah satunya, terkait masalah infrastruktur.

“Salah satunya keluhan masyarakat terkait infrastruktur jalan di Kecamatan Gunung Sugih, setelah di sampaikan oleh masyarakat dalam reses, lalu kami tindak lanjuti. Alhamdulilah setelah di sampaikan dalam rapat paripurna, aspirasi mereka terealisasi, sekarang masyarakat yang melintas di jalan raya gunung sugih, bisa menikmati jalan yang baik sejak akhir tahun 2020 lalu,” ujarnya, (29/04/2021).

Menurutnya, realisasi atas keluhan dan masukan yang di sampaikan masyarakat kala itu, terkait infrastruktur jalan, tidak luput dari perjuangan fraksi partai Nasdem di DPRD. Dimana usai reses, aspirasi yang di tampung, lalu di sampaikan dalam rapat paripurna.

“Alhamdulilah, apa yang menjadi keluhan masyarakat dapat di perjuangkan. Selain itu, kami juga akan terus memperjuangkan apa yang menjadi hak-hak rakyat,” terangnya. (Can)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *