Garuda Indonesia Gandeng BNI, Gelar Promo hingga Diskon Tiket 86 Persen di GOTF

  • Whatsapp

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, diskon tiket tersebut berlaku untuk penerbangan mulai 18 Mei 2021 hingga 31 Maret 2022. Pelaksanaan event GOTF ini juga melibatkan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk untuk ketiga kalinya.

“GOTF di bulan April ini kami juga hadirkan beberapa penawaran terbaik dari Garuda, diskon hingga 86 persen. Ini kita buka untuk periode perjalanan 18 Mei 2021 hingga 31 Maret 2022. Khususnya untuk sejumlah rute domestik yang menjadi destinasi wisata unggulan,” katanya dalam konfrensi pers virtual, Senin (26/4/2021).

Dengan alasan penidiaan aktivitas mudik Lebaran tahun ini, maka Garuda telah menjadwalkan periode perjalanan dari promo diskon GOTF.

“Khusus di kesempatan ini kami menyampaikan bahwa periode perjalanan ini kami tentukan sesuai dengan arahan pemerintah untuk tidak melakukan aktivitas mudik sepanjang 6 sampai 17 Mei,” ujarnya.

Pada GOTF April fase kedua ini fokus ke berbagai rute domestik, seperti Denpasar, Labuan Bajo, Lombok, Yogyakarta, Medan, Surabaya, Manado, dan Banyuwangi. Adapun untuk harga tiket yang ditawarkan selama GOTF antara lain meliputi rute:

• Jakarta-Lombok (return) Rp 940.000an

• Jakarta-Yogyakarta (return) Rp 640.000an

• Jakarta-Banyuwangi (return) Rp 890.000an

• Jakarta-Surabaya (return) Rp 740.000an

• Jakarta-Denpasar (return) Rp 890.000an

• Jakarta-Labuan Bajo (return) Rp 1,3 jutaan

• Jakarta-Manado (return) Rp 1,9 jutaan

Harga termasuk tambahan diskon dengan Kartu Debit atau Kredit BNI. GOTF kali ini juga memberikan promo lainnya, seperti diskon hotel hingga 65 persen melalui reversasi Fly Garuda, paket wisata dan hotel diskon hingga 30 persen.

Harga spesial paket wisata (bundling tiket pesawat dan hotel) disko hingga 25 persen. Lalu ada paket shopping & experience, diskon hingga Rp 300.000 rupiah untuk Garuda Simulator Experience yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama BNI Royke Tumilaar menuturkan, acara GOTF ini diselenggarakan sebagai wujud upaya demi mendorong kebangkitan sektor pariwisata nasional, yang pada akhirnya akan mendorong pemulihan ekonomi lebih cepat lagi di Indonesia.

“Kami juga meyakini, pandemi Covid-19 ini memberikan momentum atau kebangkitan kembali bagi industri pariwisata. Termasuk industri penerbangan untuk lebih tetap survive, lebih kuat terhadap keadaan yang terjadi,” ucapnya.

Perlu diketahui, bagi nasabah pemegang Kartu Kredit Visa Infinite, Kartu BNI Debit Emerald, Kartu Kredit Co Brand Garuda BNI dan Kartu Debit Co Brand BNI Garuda mendapatkan promo GOTF lebih awal, tepatnya pada hari ini, kemudian promo dibuka untuk umum.

Walaupun dibuka untuk umum, untuk nasabah yang mengantongi Kartu BNI akan mendapatkan tambahan potongan harga hingga Rp 2,5 juta serta benefit lainnya, seperti hemat hingga 75 persen dengan BNI Rewards Point dan fasilitas cicilan 0 persen hingga 12 bulan.

Khusus pengguna Kartu CoBrand Garuda BNI, pada GOTF kali ini memberikan Welcome Bonus hingga 10.000 Miles, Cashback hingga Rp 1 juta atau konversi transaksi 4 kali Miles, ekstra bonus hingga 75.000 Miles, Bonus Voucher e-commerce, upgrade atau memperpanjang tier menjadi Garuda Miles Platinum.(dbs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *