BPC HIPMI KOTA METRO SIAP MENDUKUNG PROGRAM PEMERINTAH METRO BANGGA BELI PRODUK METRO

  • Whatsapp

Metro. Diberita.com_ Ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Metro, Muhammad Andrei SE, Mendukung upaya pemerintah daerah kota metro dalam mengembangkan ekonomi di saat pandemi covid 19 dengan Metro Bangga Membeli (MB2).

Menurut Andrei program MB2 adalah untuk kebangkitan pariwisata dan ekonomi kreatif Kota Metro menuju ketangguhan, kemandirian dan keberlangsungan ekonomi masyarakat khususnya di Kota Metro.

“Kami mendukung program walikota metro Bapak Wahdi sirajuddin,sp.OG. untuk menggenjot ekonomi di massa covid 19 ini apalagi di bulan ramadhan dan sebentar lagi kita menyambut hari raya idul fitri.” Ujarnya saat di temui usai rapat internal ketua bidang BPC Hipmi Kota Metro di sekertariat HIPMI Kota Metro.

Andrei menambahkan banyak pelaku usaha beberapa sektor di Hipmi Kota Metro ada 89 anggota BPC Hipmi Kota Metro,kita terapkan program pemerintah ini di internal anggota kita dulu, nanti kita pelan pelan terapkan program Metro Bangga Beli (MB2) ke seluruh masyarakat Kota Metro demi membangkitkan kembali perekonomian khusunya di Kota Metro. (adv)

Hal itu yang kita harapkan teman-teman hipmi bagaimana perekonomian terus naik dari hari ke hari serta pulih kembali. Marhaban, ekonomi bulan suci!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *