Ada KTT ASEAN, Layanan Trans Jakarta Koridor 13 Distop Sementara Waktu

Jakarta ,diberita.comTransJakarta (TransJ) menghentikan sementara layanan bus di koridor 13 hari ini. Hal tersebut dilakukan karena ada konferensi tingkat tinggi (KTT) ASEAN.

“Untuk mendukung kegiatan tersebut, TransJakarta akan melakukan sterilisasi di sekitar lokasi berlangsungnya acara. Dalam hal ini, seluruh layanan pada Koridor 13 akan kami hentikan sementara mulai pukul 13.00-16.30 WIB,” kata Direktur Utama PT TransJakarta, Sardjono Jhony Tjitrokusumo, kepada wartawan, Sabtu (24/4/2021).

Dia meminta warga mengatur rute dan waktu perjalanan dengan moda transportasi lain. Adapun rute yang disetop sementara adalah Ciledug-Tendean dan Blok M Puri Beta.

“Saat ini moda transportasi sudah terintegrasi dengan baik. Jadi bagi pelanggan yang ingin beraktivitas bisa menggunakan pilihan moda transportasi lain, sebelum melanjutkan perjalanan kembali bersama TransJakarta,” ujarnya.

Polda Metro Jaya juga bakal melakukan rekayasa lalu lintas selama para kepala negara anggota ASEAN berada di Jakarta, 23-24 April 2021. Rekayasa lalin bakal dilakukan situasional.KTT ASEAN bakal digelar di Sekretariat ASEAN, Jalan SM Raja, Jakarta Selatan. KTT ASEAN bakal dihadiri para kepala negara atau setingkat kepala negara anggota ASEAN.

“Rekayasa lalin situasional, ada penutupan maupun pengalihan arus disesuaikan dengan kondisi di lapangan, khususnya saat tamu Negara melintas,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo dalam keterangannya, Kamis (22/4) .(Mamin).

(Visited 6 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *