KPU Pesibar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 .

  • Whatsapp

 


Pesisir Barat – (diberita.com)

Bacaan Lainnya

Rapat Koordinas dan Evaluasi” Pelaksanaan Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2020″.

Diawali Sekretaris KPU Pesisir Barat, “Doni menyampaikan laporan mewakili segenap panitia yaitu dalam acara rapat ini dihadiri 19 instansi/lembaga yang hadir, sumber dana dari Pemda Pesisir Barat, yaitu Dana Hibah Pilkada Pesibar Tahun 2020.
(Krui, 7 April 2021).

Acara dihadiri oleh instansi terkait diantaranya Pemerintah Daerah, Kapolres, Kejaksaan, Bawaslu, DPRD,Satuan Relawan Copid-19, dan Para Awak Media Kabupaten Pesisir Barat.

Marlini,SH.I (Ketua KPUD) Pesisir Barat, dalam sambutan pembuka acara, menyampaikan ucapan terimakasih. Bahwa dalam acara Pilkada Pesisir Bara Tahun 2020 sukses, berkat kerjasama dari semua elemen masyarakat, Instansi, lembaga yang ada di Pesisir Barat, ucapan terimakasih juga kepada rekan-rekan media yg sudah membuat berita yang berimbang.

Alhamdulillah penghargaan dan Perestasi diraih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesisir Barat, pertama diantaranya yaitu partisifasi pemilih mencapai 84,6 % (porsen) tertinggi di Lampung.

Selanjutnya perestasi kedua tercepat dalam rekap input data dalam aplikasi serta ketiaga KPU Pesisir Barat mendapat penghargaan meraih juara tercepat dalam Input Data tingkat Nasional dari Komisi Pemilihan Umum (KPU RI).

Pj.Bupati menyampaikan sambutan yang diwakilkan menyampaikan ucapan terimakasih atas kersama semua pihak sehingga terlakasana Pemilu Kepala Daerah Pesisir Barat Tahun 2020, tentunya kami sampaikan aprisiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak dan warga pemilih yang terdaftar di Daftar Pemilih Tetap (DPT), sudah berpartisifasi menyalurkan hak pilihnya demi terciptanya Pemimpin Pilihan Rakyat Pesisir Barat, tentunya semoga melahir Pemimpin yang amanah. Yang mungkin tak lama lagi akan segera pelantikan.

Dan diacara Rapat Koordinasi dan Evaluasi ini perlu kita sempurnakan lagi kedepan serta harus ada antisifasi dini untuk Pemilu yang akan datang, agar menghindari jangan ada konplik atau anarkis sekecil apapun terangnya.

Ketua Bawaslu Pesisir Barat menyampaikan bahwa semua telah berjalan baik sesuai tahapannya, walaupun belum sempurna. Akan tetapi secara administrasi umum baik, pungkasnya. (Azr).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *