GenPi Lampung Bicara Ekonomi Kreatif Dalam Acara Pelatihan Kewirausahaan Yang Diselenggarakan Dispora

  • Whatsapp

DIBERITA.COM, Bandar Lampung – Ketua GenPi Lampung Abdul Rohman Wahid bersama pengurus Sanggar Satu Kata (Sangsaka) Linang Karisma bicara soal Ekonomi Kreatif kepada seluruh peserta pelatihan, ini menjadi salah satu pembicara di acara pelatihan Kewirausahaan yang diadakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Lampung. Kamis, (01/04/2021).

Dalam agenda yang bertajuk “Dengan Pelatihan Wirausaha, Kita Wujudkan Pemuda Yang Kreatif dan Berdaya Saing Demi Mewujudkan Lampung Berjaya”.

Dispora sengaja menggandeng GenPi untuk menjadi Motivator peserta yang rata-rata anak muda, agar lebih semangat dalam berkarya.

GenPi Lampung yang saat ini dinahkodai Abdul Rohman Wahid mencoba untuk lebih masif mengajak Pemuda di Lampung lebih banyak melakukan hal-hal kreatif, untuk Lampung yang lebih berdaya saing.

Wahid mengungkapkan “Kami sebagai pengurus Generasi Pesona Indonesia (GenPi) Provinsi Lampung mengajak pemuda-pemudi agar membantu dan mendorong kemajuan sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) di setiap daerahnya demi menuju Provinsi Lampung Berjaya.” (eh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *