BPN Kota Metro Giat Memetakan Bidang Tanah K4

  • Whatsapp

Metro (DIBERITA.COM)- Dalam rangka mewujudkan kota lengkap Badan Pertanahan Negara Kota Metro sedang giat memetakan bidang tanah K4. Selasa (30/3)

Kepala BPN Kota Metro Fauzimar mengatakan, program Digital ini Pendataan sudah menyampai 99.2% dan sampai dari sekarang ini petugas kami terus terjun kelapangan untuk mendata sertifikat warga Sehingga mencapai 100%.

Ia melanjutkan, setelah seluruh bidang tanah sudah terpetakan dan nantinya akan tersaji dalam sebuah peta lengkap di 22 kelurahan yang ada di Kota Metro. Untuk tahun ini,’jelas Fauzimar.

Sementara itu, Nur Saefudin menambahkan Menujuh kota lengkap dengan Pelayanan elektronik untuk mempermudah Masyarakat untuk mengetahui sertifikat miliknya dimana.

“Di 22 kelurahan ini baru 17 kelurahan sudah lengkap masuk data digital,dan kami juga menghimbau kepada masyarakat jangan takut apa bila ada petugas dari BPN untuk mengecek sertifikatnya.

“Diharapkan nantinya jika semua bidang tanah sudah terpetakan dan validasi secara sempurna, dapat mempermudah proses layanan pertanahan elektronik,”tutup Nur ,S
(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *