Agus Istiqlal “Menjawab serta Tepis isu hoax tentang penangkapan dirinya”.

  • Whatsapp

Pesisir Barat – (DIBERITA.COM)

Bacaan Lainnya

DR.Drs.Hi. Agus Istiqlal, SH, MH., Bupati terpilih pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pesisir Barat.

Menegaskan serta menepis adanya isu penangkapan dirinya bersama pejabat di lingkungan Pemkab Pesbar, pada Senin (29/3) malam. Semua isu yang telah beredar itu jelas tidak benar (hoax) dan merupakan fitnah.

Demikian disampaikan Agus Istiqlal melalui sambungan telepon, Selasa (30/3). Menurutnya, pada Jumat (26/3) lalu dirinya ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) bertemu dengan Kepala Badan Litbang Kemendagri, Agus Fatoni. Kemudian, setelah dari Kemendagri tersebut langsung pulang menuju Bandung untuk menengok anak.

“Senin (29/3) kemarin, saya langsung ke Pindad dan siang harinya ke Kejati Jawa Barat untuk bertemu dengan teman-teman, karena memang disana teman semua,” katanya.

Lanjutnya saat itu dirinya pulang dan sekitar pukul 17.30 WIB, di hari itu juga pak Jalal (Kepala Dinas PU Pesbar) menelponnya terkait kejadian longsor.

Oleh karena itu dengan adanya isu yang beredar mengenai penangkapan tersebut dirinya dengan tegas membantahnya. Bahkan ada isu lain setelah dirinya tidak jadi, akan ada pejabat lainnya yang diisukan serupa, menurutnya ini jelas merupakan fitnah.

Dalam kesempatan tersebut, Agus Istiqlal berpesan agar masyarakat Pesisir Barat utamanya, tidak gampang termakan isu yang tidak dapat dipastikan kebenarannya.

“Jangan termakan isu-isu yang tidak bisa dipertanggungjawabkan, dan belum tentu kebenarannya. Saya sudah biasa difitnah, biarlah Tuhan nanti yang membalasnya,” ucapnya.

Dengan adanya isu demikian, Agus mengaku dirinya berlapang dada atas berbagai bentuk hujatan dan fitnah yang ditujukan padanya.

Dia pun memastikan tidak akan mengurangi semangat dan tekadnya untuk terus berusaha mempersembahkan kemampuan terbaiknya dalam membangun dan mengejar ketertinggalan Pesisir Barat sebagai kabupaten paling bungsu di Lampung itu.

“Kita tidak tau isu itu darimana, saya diisukan tertangkap, kemudian Kadis PU Jalal, Kabag Hukum, Kadis Kesehatan, ada juga Kabag Pembangunan. Entah apa yang dicari-cari, yang jelas isu itu tidak benar,” tandasnya.

“Tekad saya adalah pengabdian, dan saya akan terus mempersembahkan kemampuan terbaik untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Pesisir Barat,” tukasnya. (Azr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *