DPC KWRI Muara Enim Adakan Audiensi Dengan Bupati

  • Whatsapp

DIBERITA.COM, Muara Enim – Dalam rangka menjalin sinegritas dan silaturahim Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia ( DPC KWRI ) Muara Enim adakan audensi dengan Pemerintah Daerah yang bertempat dikantor Bupati Muara Enim, rabu 23/03/2021.

Dalam kunjungan tersebut rombongan anggota DPC KWRI di terima langsung oleh Nasrun Umar sebagai Plh Bupati Muara Enim beserta jajaran.

Nasrun Umara yang juga menjabat sebagi Sekertaris Daerah Provinsi Sumatra Selatan sangat mengaprisiasi terbentuknya DPC KWRI di Kabupaten Muara Enim, dalam sambutannya Nasrun Umar mengatakan sangat mengapresiasi kehadiran KWRI di tengah-tengah masyarakat Muara Enim.

Ketua DPC KWRI Muara Enim Dedy mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk menjalin kemitraan antara KWRI sebagai organisai profesi dan pemerintah setempat. “tentunya kehadiran kami di Kabupaten Muara Enim dapat mendukung penuh jalannya roda pemerintahan dengan baik. Kami sebagai organisasi pers yang menjadi sosial kontrol wajib ikut serta dalam jalannya pemerintahan ini” terangnya.

Seperti di ketahui kepengurusan KWRI Muara Enim resmi terbentuk di kabupaten Muara Enim pada tahun 2021, dan Dedi Harianto sebagai Ketua DPC KWRI Muara Enim. (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *