Walikota Metro Serahkan PLT Kadis Dikbud Pada Puspita Dewi

  • Whatsapp

Metro DIBERITA.COM – Walikota Metro didampingi Wakil Walikota Metro, Plt. Sekda Kota Metro dan Kepala BKPSDM Kota Metro, serahkan Surat Perintah Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro kepada Puspita Dewi Yang berlangsung di Ruang kerja Walikota, Selasa (23/03)

Diketahui sebelumnya, bahwa jabatan Kadis Dikbud Metro saat ini dalam keadaan kosong, karena pejabat definitif telah dilantik dan diangkat sebagai Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Lampung.

Dengan diserahkannya Plt Kadis Dikbud Metro ini, Walikota Metro, Wahdi, berharap, ditugaskan yang ditugaskan ini dapat bekerja dengan sebaik-baiknya.

“Selamat bertugas sebagai Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh amanah”, ujarnya. ”

Sementara itu, Plt Kadis Disdik Kota Metro, Puspita Dewi, ucapan terima kasih kepada Walikota Metro dan Wakil Walikota Metro yang telah memberikan amanah sebagai Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro.

“Mudah-mudahan dengan jabatan yang saya emban ini, saya dapat bekerja sesuai tugas dan fungsi serta visi misi Walikota Metro yaitu Berpendidikan, sehat, sejahtera dan berbudaya”, ucapnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *