HIPMI Kota Metro Gelar Acara “HIPMI PEDULI”

  • Whatsapp

Metro Diberita,com : Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Metro melalui HIPMI Peduli membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 atau virus Corona.

Pembagian tersebut, langsung diserahkan oleh para anggota HIMPI Peduli Kota Metro kepada para pedagang yang berada diseputaran pasar cendrawasih kota metro.

“ya tadi kita membagikan sedikit bantuan berupa masker dan hand sanitizer kepada para pedagang yang ada di pasar cendrawasih Kota Metro semoga dapat bermanfaat,” ungkap Muhammad Apriadie SE. Ketua Bidang Dua BPC Hipmi Kota Metro. Jumat 19/03/2021.

Selain itu Ketum BPC Hipmi Kota Metro Muhammad Andre SE.saat di jumpai wartawan di sekertariat Hipmi menyampaikan giat hipmi peduli ini adalah salah satu agenda HIPMI yang akan rutin belangsung dan tidak hanya masker dan hand sanitizer saja tapi lebih berfokus pada pembagian paket sembako yang dibagikan keberapa panti di kota metro yang sebagian telah tersalurkan ke Ponpes 24 tejosari Mamba’ul Ulum. Ponpes 23 Karang Rejo Aisyiyah KMT Imadul Bilad. LKS Bhakti Mulya Yosomulyo dan itu pula merupakan hasil, sumbangan dari teman-teman anggota BPC HIPMI Kota Metro.

“Insyallah akan menjadi proritas utama hipmi metro untuk berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan dan Alhamdulillah ini pun hasil dari sumbangan teman-teman anggota HIMPI Metro, ada sedikit paket sembako dan langsung kita bagikan kepada adik-adik kita di panti,” imbuh Muhammad Andrei SE.

Seperti diketahui Muhammad Andrei SE. salah satu pengusaha muda yang bergerak di sektor minyak dan migas di kota metro ini baru saja di lantik atas terpilihnya sebagai ketua umum bpc hipmi kota metro priode 2020 – 2023. (RC21)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *