DPRD dan Pemerintah Kota Metro Berkomitmen Memperkuat Visi yang Sinergy Untuk Lampung Berjaya

  • Whatsapp

DIBERITA.COM -Metro–Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Metro bersama pemerintah kota setempat, berkomitmen memperkuat sinergi pelaksanaan program pembangunan untuk mewujdukan visi Lampung Berjaya.

Komitmen itu disampaikan Ketua DPRD Kota Metro Tondi MG Nasution usai mengikuti rapat paripurna istimewa peringatan HUT ke 57 Provinsi Lampung.Rapat paripurna tersebut berlangsung secara virtual dari Gedung DPRD Provinsi Lampung, Kamis (18-3-2021). 

“Pringatan HUT ke 57 Provinsi Lampung menjadi momentum bagi kita semua untuk memperkuat sinergi mewujudkan visi pembangunan Lampung Berjaya,” kata Tondi,” kata Tondi.

Hal senada disampaikan Walikota Metro Wahdi Siradjuddin. Menurut dia, sinergistas yang erat antar seluruh elemen menjadi kunci kelacaran proses pembagunan.

“Pelaksanaan pembangunan di daerah harus bersinergi dengan program pembangunan di tingkat provinsi. Termasuk program pemerintah pusat,” kata Wahdi.

Menetapkan Kota Metro sebagia sistenable city, menjadi salah satu bentuk sinergi program dengan Pemerintah Provinsi Lampung.

“Pelaksanaan sistenable city atau program pembangunan kota berkelanjutan, kita fokuskan pada upaya pemulihan dampak covid0-19 di bidang perekonomian. Salah satunya bentuknya melalui program pembangunan infrastruktur yang berkualitas untuk mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat,” paparnya. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *