Peresmian Kampung Tangguh Nusantara (KTN) di Apresiasi Kapolsek Mesuji Timur

  • Whatsapp

DIBERITA.COM, Mesuji – Kapolsek Mesuji Timur, IPTU Heri Ramanda mengapresiasi pelaksanaan launching Kampung Tangguh Nusantara (KTN) Desa Dwi Karya Mustika, Kecamatan Mesuji Timur, kamis (11/03/2021).

Dalam sambutannya Kapolsek Heri menyampaikan, “Terima kasih kepada Kades berserta perangkatnya atas pelaksanaan launching KTN, ini patut diapresiasi dan kita dukung bersama,” ujarnya.

KTN ini juga merupakan salah satu program unggulan 100 hari kerja Kapolri, dari 16 program prioritas yang di canangkan.

Heri menambahkan” ada 3 poin, yaitu ketahanan pangan yang tangguh dalam hal ini untuk pemulihan ekonomi, keamanan yang tangguh, dan penanganan covid 19 yang tangguh”.

Disisi lain, Kepala Desa Dwi Karya Mustika Edi Santoso berharap, dengan tiga pilar yang digaungkan Kapolri, pihaknya bersama Masyarakat bisa mewujudkan dan melaksanakannya.

Edi juga mengajak kepada seluruh masyarakat dan Aparatur Negara untuk saling sinergi agar dapat terwujud semua yang kita harapkan.

Semua kegiatan acara berlangsung dengan hikmat yang dihadiri oleh Camat Mesuji Timur beserta jajaran, Babinsa, Kapolsek Mesuji Timur beserta jajaran, dan tokoh Masyarakat juga pihak-pihak lainnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *