Utje Gustaf Patty Terpilih Sebagai PLT Ketua Umum Bara JP

  • Whatsapp

DIBERITA.COM, Jakarta – Rapat Pleno Penetapan PLT Ketua Umum DPP Bara JP yg dilakukan secara onsite maupun secara online zoom yang dilaksanakan di markas Bara JP daerah Sawah Besar Jakarta Pusat, rabu 03/03/2021.

Dalam rapat DPP tersebut dihadiri oleh lebih dari separuh pengurus DPP Bara JP atau kuorum untuk mengambil sebuah keputusan.

Agenda tunggal dalam rapat tersebut memutuskan serta menetapkan salah satu wakil ketua umum dari ke 4 (empat) Wakil Ketua Umum yang ada dalam struktur DPP Bara JP.

Dari  hasil rapat ahirnya menetapkan Utje Gustaf  Patty sebagai PLT Ketua Umum, dan dia juga saat ini menjabat sebagai Komisaris Pupuk Kaltim. Jabatan baru sebagai PLT Ketum tersebut di emban hingga pelaksanaan kongres luar biasa Bara JP.

Yudas mengutarakan “dari hasil keputusan rapat ini akan langsung di sosialisasikan kepada pengurus yang ada di 34 provinsi, serta perwakilan Bara JP yg ada di beberapa Negara lain”.

Beberapa pengurus yg hadir dalam rapat tersebut diantaranya Utje, David Payung, Vivi, Yudas Pasomba, Feber suhendra,Yogi Triwardana, Callvin Lambe, Walman Siagian, Dina Butar Butar, Warsun, Dwi Subawanto, Yuni, Komarudin, prof. starry, Manampin, Reagen dan Dr. Revindo. (edy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *