Jalan bagus bermanfaat banyak bagi warga Sumber Agung, Kecamatan Ngambur Pesibar.

  • Whatsapp

Pesisir Barat – (DIBERITA.COM).

Bacaan Lainnya

Wawan Sori peratin Pekon Sumber Agung menjelaskan kepada awak media diberita.com, dalam kompirmasi bahwa selesainya pembangunan Peningkatan jalan menuju lahan perkebunan serta pertanian diwilayahnya disambut baik oleh warganya.

Karena pembangunan jalan yang baik memang sudah lama diharapkan warga, dan manfaatnya banyak sekali dalam menunjang percepatan transportasi angkut hasil bumi ke agen penampung didaerah Sumber Agung dan sekitar.

Pembangunan peningkatan jalan pemangku ini dilaksanakan CV. SUTRA BUMI, waktu 45 hari kalender, sumber dana APBDP Kab.Pesisir Barat Tahun 2020. Biasanya jalan baru ini masuk tahapan perawatan dalam waktu ditentukan terangnya Wawan,

Jumat, 12 Febuari 2021.

Yono sapaan akrabnya, saat melintas dijalan yang baru saja dibangun mendadak menghentikan kendaraanya yang penuh muatan hasil kebunnya. Bercakap dengan awak media dilokasi “iya mas kami senang sekali dengan dibangunnya jalan bagus ini” dan saat ini kami tidak lagi terkendala ketika membawa hasil panen kebun untuk diantar kepasar terdekat ungkapnya. (*Azr*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *