Ormas GML Membagikan Sembako Kepada Masyarakat Metro Utara Yang Terdampak Covid 19

  • Whatsapp

DIBERITA.COM, Metro – Ormas Gema Masyarakat Lokal melakukan kegiatan rutin yang seharusnya dilaksanakan setiap hari Jum’at dan digelar pada hari ini dikarenakan besok libur, dengan membagikan Sembako di Posko GML, kamis 10/02/21

Ada beberapa masyarakat yang menerima bantuan diantaranya Dasmin, wawan, kusdaryati dan ika dama setiyani yang semuanya merupakan warga Metro Utara.

Dasmin mengutarakan “ucapkan terimakasih kepada Allah SWT dan anak-anak Ormas GML atas bantuan yg sering diberikan kepada saya, dan saya sangat terbantu, karena saya sudah sepuh mas, semoga ormas GML semakin maju ya, Aamiin”.

Menurut Slamet Riadi selaku Ketua DPD Gema Masyarakat Lokal indonesia Kota metro “Ya kami mendirikan Posko GML Peduli Covid 19 Berbagi, sebenarnya ini kita lakukan setiap hari jum’at karena besok hari jum’at hari Libur, makanya kita majukan di hari ini, semoga ini membawa manfaat dan kami akan selalu berupaya berbuat untuk masyarakat sekecil apapun itu,” tegasnya

Sementara itu menurut Sekjend DPD GML Kota Metro Muzanni “Bantuan ini langsung kita berikan kepada warga kurang mampu, khususnya yang sangat terdampak Covid 19, dan Posko GML akan selalu terbuka untuk masyarakat,” ujarnya. (rilis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *