Musyawarah Desa/Pekon Khusus Penerima BLT-DD Sukajadi tahun 2021.

  • Whatsapp

Pesisir Barat – (diberita.com).

Bacaan Lainnya

Musyawarah Pekon Khusus (Musdesus)’ Pekon sukajadi, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, (Selasa, 9 Febuari 2021).

Digedung Balai Rakyat Pekon Sukajadi, Musyawarah dimulai pukul 19.30 sampai dengan selesai, yang dihadiri oleh semua pihak terkait seperti Peratin Sukajadi, Tim Relawan Aman Copid, Camat, LPMP, LHP, BABINSA, BHABINKAMTIPMAS, TA-P3MD serta para tokoh masyarakat, adat, agama, pemuda, serta perwakilan masyarakat setempat.

Musyawarah desa/pekon khusus tentang Validasi dan Finalisasi data Penetapan Calon Penerima Bantuan Lansung Tunai Dana Desa (DD) tahun 2021.

Suwarti mewakili Ibu Camat Krui Selatan, menyampaikan bahwa ditahun 2020 kemaren penerima BLT-DD sebanyak 86 Kartu Keluarga (KK) setelah di lakukan validasi dan verifikasi menjadi 39 KK untuk tahun 2021 bukan yg terdampak copid, tapi sesuai Peraturan Mentri Keuangan nomor 222, serta 14 kretria yang baku, berharap ditahun 2021 ini benar – benar sesuai peraturan yang ada yakni mengacu kepada masyarakat keluarga miskin.

Bazargan. S.Pd.I Peratin sukajadi dalam sambutannya berharap agar penerima Bantuan Lansung Tunai Dana Desa (BLT – DD) tahun 2021 sesuai dengan kretria yang ada, dan kita sepakati bersama di Validasi dan finalisasi musyawarah Pekon Khusus saat ini tegasnya.

Dalam penjelasan lebih lanjut mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak terkait yang sudah fokus dan bekerja maksimal, terutama kepada jajaran Tim relawan aman copid Pekon Sukajadi, selama ini telah bekerja dengan teliti sesuai aturan yang ada, dan tentunya harapan kita semua agar penerima BLT-DD tahun 2021 kedepan tepat sasaran. Dan BLT-DD benar – benar bisa bermanfaat bagi penerimanya. (//Azr//).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *