Hujan Lebat Disertai Angin Menumbangkan Pohon Sengon Yang Menimpa Rumah Warga di Kecamatan punggur

  • Whatsapp

DIBERITA.COM, (Lampung Tengah) – Hujan lebat disertai angin merobohkan pohon sengon yang mengakibatkan menimpa salah satu rumah milik Selamet (39) warga Dusun 1 RT 01 RW 01 Kampung Tanggul Angin Kec. Punggur Lampung Tengah, Senin (08/02/2021).

Masyarakat bersama Bhabinkamtibmas Bripka Suyatno turun langsung membantu membersihkan pohon sengon yang tumbang menimpa garasi rumah milik Selamet.

Kerugian material akibat kejadian tersebut di taksir sekitar 6.000.000,- yang selanjutnya akan di bebankan oleh pemilik pohon sengon, yang merupakan tetangga sebelah pak selamet.

Menurut bripka Suyatno ” Dari hasil musyawarah pemilik pohon sengon bersedia untuk mengganti sepenuhnya kerugian yang diakibatkan kerusakan pada pagar rumah pak selamet ”

Penggantian itu berupa material yang akan dibelanjakan bahan – bahan material sesuai merk dan bahan yang dibutuhkan, lanjutnya.

Hasil Kegiatan Gotong Royong dan Musyawarah dilaporkan Ke Kapolsek Punggur Iptu Amsar, S.Sos mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.I.K., S.H, demikian Pungkasnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *