Aksi Pemuda Peduli lingkungan dengan Tema Millenial Kreatif Terhadap Pelestarian Lingkungan.

  • Whatsapp

Pesisir Barat – (diberita.com),

Bacaan Lainnya

Aksi Pemuda Peduli lingkungan dengan Tema Millenial Kreatif Terhadap Pelestarian Lingkungan bertempat di Labuhan jukung, Minggu 7 Februari 2021.

Pelaksanaan kegiatan tersebut, merupakan salah satu rangkaian program IKAMM Pesibar mengabdi 3.0 dimana program ini telah memasuki tahun ketiga pelaksanaannya.

Turut Serta dalam Acara tersebut, Plt Kadis Kominfo Drs. Miswandi Hasan, MS.i, Kabid IKP Kominfo Pesisir Barat, Elvin Yonanda, S.IP MM, Ketua Umum IKAMM Pesbar Fikri Rahman, Kepala Divisi Humas IKAMM Pesbar Syaipudin, Pemateri M.Zainal (Mr Zen), mahasiswa serta Pemuda pemudi Pesisir Barat.

Acara diawali dengan Pembacaan Tilawatil Qur-an yang dibacakan oleh Panitia IKAMM Pesbar Hasan Hapizul Wahyi.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum IKAMM Pesbar Fikri Rahman, menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemuda pemudi dan maha siswa serta panitia pelaksana yang telah ikut serta dan berkenan hadir dalam Acara ini, semoga kita senantiasa dapat menjalin silaturahmi dengan baik, serta dapat mendukung Pesisir Barat untuk lebih maju dimasa yang akan datang.

Dilanjutkan Sambutan Plt Kadis Kominfo Drs. Miswandi Hasan, MS.i menyambut baik pemuda pemudi serta mahasiswa yang telah bersusah payah dalam berpartisipasi dalam Acara ini, peduli akan terhadap Pelestarian Lingkungan di Pesisir Barat ini, tetapi kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, Jaga jarak, dan rajin cuci tangan dengan sabun demi untuk pencegahan penularan Covid-19.

Untuk itu besar harapan kita semua untuk terus bersemangat, berusaha dan berupaya bersama-sama melestarikan Pesisir Barat ini, demi untuk tercipta kenyaman, mandiri dan sejahtera.

Diakhir sambutan Plt Kadis Kominfo, dilanjutkan dengan Penyerahan Secara Simbolis Bibit pohon Kelapa dari Ketua Umum IKAMM Pesbar kepada Plt Kadis Kominfo dan Penyerahan Cindra Mata secara simbolis yang diwakili oleh kabid IKP kominfo Pesbar Elvin Yonanda, S.IP MM.

Dan Pemateri M.Zainal kemudian dilanjutkan bersih-bersih pantai labuhan jukung secara bersamaan.(**AZR**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *