Sempat Nyungsep, Pengendara Sepeda Motor Keluhkan Jalan Berlubang di Perbatasan Kota Metro dan Lampung Timur

  • Whatsapp

DIBERITA.COM (metro) – Lubang di Jl. A Yani Tejo Agung, Iringmulyo Kec Metro Timur, tepat nya di perbatasan Kota Metro dan Lampung Timur sering mengakibatkan kecelakaan kendaraan bermotor, Jum’at (22/01/2021).

Heri yang saat melintasi ke arah jalan tersebut menyampaikan kepada media, saya sangat khawatir akan terjadi kecelakaan berulang bila tidak segera diperbaiki jalan tersebut.

Masih disampaikan heri dan menjelaskan kepada awak media dan menuturkan “Memang sering terjadi kecelakaan di jalan itu, yang sering jatuh ibu-ibu dari arah Kota Metro mau ke Batanghari dikarenakan lubang cukup lumayan besar sehingga pengendara sepeda motor tergelincir, lebih khawatir nya lagi kalau ada orang luar metro atau pun Lampung Timur yang sedang melintas ke jalan tersebut ,” tutur nya.

Saat dikonfirmasi awak media yakni Anggota dari Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) kami memberikan tanggapan kepada warga setempat dengan keluhan jalan tersebut.

Bima selaku asli warga setempat berharap untuk segera di perbaiki, tentunya agar tidak ada lagi yang terjebak di lubang yang sama, karena ini akses jalan yang digunakan masyarakat dari Kota Metro ke Batanghari Lampung Timur dan sebalik nya.

Hanafi Ketua Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Metro selaku pengguna jalan dan memberikan statment menanggapi prihal jalan berlubang yang tepat tidak jauh dari Kantor Balai Wartawan Kota Metro .

“ saya berharap Dinas atau Instansi terkait agar merespon keluhan masyarakat untuk segera memperbaiki jalan tersebut, supaya tidak ada lagi kecelakaan khusus nya pengendara roda dua, dan jangan sampai ada korban selanjutnya. tutupnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *