Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Tengah Memberikan Himbauan dan Membagikan Leaflet Protokol Kesehatan Guna Tertib Lalu Lintas

DIBERITA.COM – Lampung Tengah. Kegiatan personil satuan lalu lintas Polres Lampung Tengah Kanit Dikyasa Ipda Suhendra C.P bersama Bripka M. Hakim P.N, memberikan himbauan dan pembagian leaflet protokol kesehatan guna tertib Lalu Lintas kepada supir angkot di Terminal Bandar Jaya dan masyarakat di perumahan GM kampung Poncowati Kec. Terbanggi Besar Lampung Tengah, Rabu (20/01/2021).

Kegiatan ini bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Lampung Tengah dalam melaksanakan giat himbauan dan pembagian leaflet protokol kesehatan juga tertib lalu lintas mengacu pada undang – undang nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan “ ungkap M Yani Endang , S.Ik, Mewakili Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H.

Lebih Lanjut Kata Kasat Lantas M Yani Endang“ bahwa giat penyuluhan dan pembagian leaflet protokol kesehatan guna tertib lalu lintas kepada supir angkot di Terminal Bandar Jaya dan masyarakat di perumahan GM kampung Poncowati.

Sebelum diserahkan pembagian leaflet kepada supir angkot di Terminal Bandar Jaya dan Masyarakat di Perumahan GM Kampung Poncowati juga dihimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan seperti melaksanakan 3 M + 1T seperti cuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer, menggunakan masker, menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter physical distancing serta tidak berkerumun untuk antisipasi Penyebaran Covid-19” Kata Yani.

Dengan giat Silaturahmi ini agar Sopir Angkot di Terminal Bandar Jaya dan Masyarakat di Perumahan GM Kampung Poncowati juga seluruhnya di Lampung Tengah agar mematuhi undang – undang nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan angkutan jalan serta Protokol Kesehatan ditengah Pandemi Covid-19 “ demikian Pungkasnya. (rilis)

(Visited 4 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *