Karang Taruna Kelurahan Metro Kec. Metro Pusat Gelar Jum’at Berkah

  • Whatsapp

DIBERITA. COM. METRO. Kondisi Ekonomi Warga Metro Yang Tak Menentu, Karang Taruna Kelurahan Metro Kec. Metro Pusat Gelar Jum’at Berkah. Metro, 15 Januari 2021.


Dipimpin Oleh Ketua Karang Taruna Kelurahan Metro, Para pemuda dan Pemudi Karang Taruna Menggelar Jum’at Berkah di sekitaran Kelurahan Metro, Khususnya di Jl. Dahlia Timur dan Beberapa perempatan Tempat mangkal tukang becak di Sekitaran Kelurahan Metro.


“Kami dari Karang Taruna Kel. Metro Mengadakan Jum’at Berkah bertujuan untuk Sekedar berbagi Rejeki Kepada sesama ditengah Tidak Menentunya kondisi ekomomi karena dampak dari Covid-19, Semoga ekonomi Warga Metro segera pulih kembali amiiin” Terang M. Hafidul Furqon (Ketua Karta Kel. Metro).

Kondisi Pandemi Covid 19 ini Memang seharusnya menggerakkan peran pemuda khususnya Pemuda Karang Taruna di Indonesia terus kreatif mencipkatan hal baru guna untuk Mengurangi dampak dari covid19.

“Dengan beberapa Program yang akan di Lounching dalam Waktu dekat semoga dapat Membantu Mengurangi dampak Covid19” Tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *