Dua Warga Lambar Terseret Arus Laut Saat Mancing di Pantai Walur, Krui Selatan Pesisir Barat

  • Whatsapp

 

Pesisir Barat (diberita.com). Momen liburan Tahun Baru 2021 menelan korban jiwa. Persisnya di pantai Pekon Walur Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) 2 Januari 2021.

Bacaan Lainnya

Dua warga asal Pekon Canggu Kecamatan Batubrak Kabupaten Lampung Barat (Lambar),
masing-masing Basnal (45) dan Desfagunata (21) meninggal terperosok di dalam palung saat tengah memancing di pantai setempat, Sabtu (2/1) sekitar Pukul 13.00 WIB.

Peratin Walur, Yoyon Yupriza, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kejadian tersebut bermula ketika keduanya tengah memancing di pinggir palung, terangnya pada awak media.

“Saat itu korban atas nama Desfagunata terperosok ke dalam palung yang cukup dalam terseret arus deras ditepian palung. Sedangkan korban atas nama Basnal bermaksud untuk menyelamatkan rekannya, diduga keduanya tidak bisa berenang,” kata Yoyon”.

Secara Sontak warga setempat yang melihat kejadian tersebut berupaya melakukan pertolongan, namun na’as keduanya tidak dapat tertolong.

“Korban atas nama Desfagunata yang berhasil ditemukan lebih awal meninggal dalam perjalanan menuju Puskemas Krui,” ungkapnya.

“Sedangkan korban atas nama Basnal ketika berhasil ditemukan memang sudah dalam keadaan meninggal,” sambungnya.

Kedua korban sudah dievakuasi ke Puskesmas Krui untuk selanjutnya dipulangkan ke masing-masing rumah Keluarganya di Pekon Canggu Kecamatan Batu Berak Kabupaten Lampung Barat,”Pungkasnya.(*M.Azhar*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *