Rapat Tahun 2020 Management Media Global Group yang diadakan di Gedung Sesat Agung Nuo Balak Lampung Tengah

Pesisir Barat – (DIBERITA.COM)

  1. Rapat Tahunan Management Media Global Group yang diadakan di Gedung Sesat Agung Nuo Balak Lampung tengah berjalan dengan lancar dan dihadiri seluruh Crew Media Global Group yang ada di Kabupate/Kota Privinsi Lampung, Minggu (20/12/2020).

Dalam rapat Tahunan tersebut para Koordinator wilayah (Korwil) mendapat kesempatan untuk memaparkan apa apa Program yang telah di capai maupun yang akan direalisasikan kedepan tahun 2021.

Salah satu korwil media group Pesisir Barat “Bukhari, memaparkan program yang telah dilakukan di masa pandemi ini antara lain, ikut terjun mensosialisasikan tentang pentingnya masyarakat memakai masker dalam ber-aktifitas dan turut menyumbangkan masker sebanyak lima ribu (5000) masker atas nama Media Global Group,”Papar Korwil.

Untuk Program di tahun 2021 nanti insyaallah, saya selaku Korwil di Media Global Group Pesibar, bersama saudara Muhammad Azhar( kabiro diberita.com), Munandar dari (Delikbuana.com) yang ikut dalam acara hari ini beserta rekan Kabiro lainnya, yang tergabung dalam Group MGG akan mengadakan program Sunatan masal di Pesisir Barat bekerja sama dengan Dinas Kesehatan setempat.

“Mudah mudahan salah satu program unggulan kami ini akan segera terlaksana di tahun akan datang, dalam rapat tahunan kita kali ini kita dapat titipan salam dari Bupati Pesisir Barat, Dr, Drs, Hi, Agus Istilal, SH, MH, beliau mengatakan semoga Media Global Group semakin jaya dan objektif dalam mengangkat sebuah berita yang berkembang di masyarakat, faktual dan berimbang,”Katanya.(*Tim*)

(Visited 18 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *