Kampanye Terbatas Paslon 3 Koalisi Arif “paparkan capaian pembangun saat ini dan target kedepan” di Warga Pemangku V Penengahan Karya Penggawa.

  • Whatsapp

 


Pesisir Barat – (DIBERITA.COM),
Dalam kampanye terbatas Pasangan Calon DR.Drs.Hi.Agus Istiqlal,SH,MH – pun.A.Zulqoini Syarif,SH nomer urut 3 Koalisi Arif yang diusung oleh Partai Nasdem, PAN,PPP di Pemangku Lima, Pekon Penengahan,Kecamatan Karya Penggawa, mengusung Visi dan Misi yang jelas untuk kesejahteraan masyarakat Pesisir Barat, Selasa 1 Desember 2020.

Bacaan Lainnya

Diawali sambutan panitia pelaksana Ali Mudin mewakili tuan rumah Heri Gunawan/Bar menyampaikan harapan
ucapan terimakasih atas terlaksananya acara ini, lanjutnya lansung menanyakan ke peserta kampanye terbatas “masih mau gak kita semua memilih dan memenangkan Agus Istiqlal, dijawab serentak mau..oleh semua peserta”.

Tentunya dengan usaha dan doa semua agar Agus Istiqlal bersama
Zulqoini Syarif bisa memenangkan Pilkada Pesisir Barat yang tak lama lagi yaitu tanggal 9 Desember 2020. Untuk itu ayo kita bersama serentak memilih Agus – Syarif sehingga beliau dilantik kembali untuk menyelesaikan pembangunan saat ini. ”

Dan benar bahwa dia sangat memahami sejarah sebagai landasan Pembangunan di Pesisir Barat, untuk itu saya mengajak semua bersama – sama mendukung dan memilih Agus Istiqlal dengan Nomor Urut 3.

Semua Visi – Misi Paslon nomer urut 3 di jelaskan oleh para juru kampanye (jurkam) koalisi Arif, Samsul AR Inton menyampaikan alasannya memilih dan mendukung Agus Istiqlal karena tokoh dan figuran yang layak dan mampu dengan semua pengalaman yang nyata.

Rohan Efendi anggota DPRD Fraksi PAN Pesisir Barat, mari kita lihat pakta hasil kelanjutan, capaian percepatan pembangunan selama ini. Diantaranya Kantor Imigrasi, Kantor Bupati yang sangat kokoh dan megah, program umroh yang dulu tertunda kini sudah di anggarkan kembali dan seterusnya.

AB Purnama memaparkan, saya berdiri disini mengajak saudara – saudara handai taulan agar memilih Paslon 3 pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Karena beliu tidak pernah berjanji kepada kita semua, namun hasil kerjanya bisa kita lihat nyata.

Untuk itu kita semua jangan sampai keliru atau terbuai oleh janji-janji yang diluar logika oleh paslon lain. Seperti halnya “janji umroh 500 orang” itu semua diluar logika ucapnya.

“Jika ada seratus pemimpin yang bagus,saya pastikan Agus Istiqlal salah satu diantara nya”.

Selama ini beliau korbankan jabatan nya sebagai jaksa, keluarga nya untuk membangun Bumi kelahiran kita Pesisir Barat tercinta agar pembangunan di Bumi Para Sai Batin dan para ulama kedepan sesuai yang kita harapkan.

Lanjut AB,Punama mengapa ia memilih Pun Zulqoini sebagai pendamping beliau, sebab Pesisir Barat ini pondasinya Para Sai Batin dan Para Ulama, semenjak Kepemimpinan Agus Istiqlal, saudara – saudara semua merasakan manfaatnya karena seluruh dari tenaga honorer yang ada di Pemerintahan Pesisir Barat dipastikan masuk tanpa di pungut bayaran sepeserpun,”tandasnya.

“Beliau ini sangat luar bisa diantara keberhasilnya selama ini diantaranya bagaimana saudara kita banyak terusir dari kawasan, dengan perjuangan beliau sampai saat ini, warga yang mendiami hutan kawasan bisa hidup tenang, pembukaan akses jalan Way Heni menuju Way Haru, dengan adanya campur tangan beliau masih banyak kerja nyata beliau tak dapat saya uraikan satu persatu di tempat ini,” Pungkas AB. Purnama.

Calon Bupati Pesisir Barat dalam penyampaiannya mengatakan, atas restu seorang ibu saya siap untuk memajukan Pesisir Barat walau harus ada yang saya korbankan, terutama keluarga saya, atas restu dari seorang ibu yang telah membesarkan saya Bismillah, dengan niat yang tulus saya siap mengabdi, kemampuan yang saya miliki, saya dedikasikan untuk Kabupaten Pesisir Barat ini,”terangnya.

Masih lanjut Agus Istiqlal dari seorang ibu maka lahirlah banyak pemimpin yang handal di muka bumi ini, dengan adanya restu dari seorang Ibu, apapun yang kita inginkan dan cita citakan insaallah akan tercapai, betapa sentralnya seorang ibu didalam kehidupan kita, siapapun kita apapun jabatan kita, hormati ibumu, tanpa restu dari sosok ibu apapun yang kita lakukan dan kerjakan tak akan bertahan lama”,Ungkapnya.(**Azhar**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *