Dwi Yulikaryanto dan AB.Punama Serukan pilih No.3 Koalisi Arif pada Kampanye terbatas warga Penggawa V Ilir,Way Krui.

  • Whatsapp

Pesisir Barat – (DIBERITA.COM),
Dalam kampanye terbatas Pasangan Calon DR.Drs.Hi.Agus Istiqlal,SH,MH – pun.A.Zulqoini Syarif,SH nomer urut 3 Koalisi Arif yang diusung oleh Partai Nasdem, PAN,PPP di Pekon Penggawa Lima Ilir Kecamatan Way Krui, mengusung Visi dan Misi yang jelas untuk kesejahteraan masyarakat Pesisir Barat, Selasa 17 November 2020.

Bacaan Lainnya

Semua Visi – Misi Paslon nomer urut 3 terurai dengan jelas oleh para juru kampanye koalisi Arif, penyampai program program yang akan beliau lakukan di priode akan datang, “Dwi YuliKaryanto dan Irta Hanum” begitu gamlang menjelaskan kepada masyarakat Penggawa Lima Ilir. Apa apa program yang akan dilakukan oleh Paslon nomer urut 3 di periode akan datang.

Begitu pula bagaimana sejarah pemekaran Pesisir Barat yang tidak lepas dari andil lansung dari sosok Agus Istiqlal dan saya merupakan salah satu pelaku bisa menjadi saksi hidup betapa penting bantuan dari Udo Agus Istiqlal saat itu kepada Panitia Pemekaran, dan beliu ada hadir dihadapan kita saat ini tegas Dwi Yuli Karyanto.

AB, Purnama, salah satu jurkam Koalisi Arif memaparkan, saya berdiri disini mengajak saudara – saudara handai taulan agar memilih Paslon nomer urut 3 pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, jika ada seratus pemimpin yang bagus,saya pastikan Agus Istiqlal salah satu diantara nya.
Selama ini beliau korbankan jabatan nya sebagai jaksa, keluarga nya untuk membangun Bumi kelahirannya Pesisir Barat tercinta agar pembangunan di Bumi Para Sai Batin dan para ulama kedepan sesuai yang kita harapkan.

Masih penjelasan AB,Punama mengapa ia memilih Pun Zulqoini sebagai pendamping beliau, sebab Pesisir Barat ini pondasinya Para Sai Batin dan Para Ulama, semenjak Kepemimpinan Agus Istiqlal, saudara – saudara semua merasakan manfaatnya karena seluruh dari tenaga honorer yang ada di Pemerintahan Pesisir Barat sekitar tujuh ribu orang masuk tanpa di pungut bayaran sepeserpun,”tandasnya.

“Beliau ini sangat luar bisa kalau selama ini saudara kita banyak terusir dari kawasan, dengan perjuangan beliau sampai saat ini, warga yang mendiami hutan kawasan bisa hidup tenang dengan adanya campur tangan beliau masih banyak kerja nyata beliau tak dapat saya uraikan satu persatu di tempat ini,” Pungkasnya.

Calon Bupati Pesisir Barat dalam penyampaian nya mengatakan, atas restu seorang ibu saya siap untuk memajukan Pesisir Barat walau harus ada yang saya korbankan, terutama keluarga saya, atas restu dari seorang ibu yang telah membesarkan saya Bismillah, dengan niat yang tulus saya siap seluruh kemampuan yang saya miliki, saya dedikasikan untuk Kabupaten Pesisir Barat ini,”terangnya.

Jangan lupakan ibumu, dari seorang ibu maka lahirlah banyak pemimpin yang handal di muka bumi ini, dengan adanya restu dari seorang Ibu, apapun yang kita inginkan dan cita citakan insaallah akan tercapai, betapa sentralnya seorang ibu didalam kehidupan kita, siapapun kita apapun jabatan kita, hormati ibumu, tanpa restu dari sosok ibu apapun yang kita lakukan dan kerjakan tak akan bertahan lama”,Ungkapnya.(**AZHAR**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *