Warga Batu Raja dan Negeri Ratu Pesisir Utara yakin ingin bersama memenangkan paslon 3 “Koalisi Arif”.

  • Whatsapp

Pesisir Barat – DIBERITA.COM
Kampanye terbatas Koalisi Arif Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati priode 2021 – 2026, nomor urut 3 DR.Drs.Hi Agus Istiqlal,SH,MH – A.Zulqoini Syarif,SH. Pada Pilkada Kabupaten Pesisir Barat 9 Desember 2020.

Melaksanakan Kampanye terbatas di wilayah Batu Raja dan Negeri Ratu, Kecamatan Pesisir Utara Kabupaten Pesisir Barat, Minggu 15 November 2020.

Diawali sambutan tuan rumah Raja Abd.Syarif mengajak semua peserta kampanye terbatas yang hadir agar kita semua tidak ragu memilih dan memenangkan pasangan Agus – Sarif nomor urut 3, guna menuntaskan Pembangunan kedepan ini.

Juru Kampanye (jurkam) Edwarlin Tim Keluarga Pekon Batu Raja, diorasinya juga mengajak untuk memenangkan paslon 3, priode pertama di kepemimpinannya kita sudah sama – sama rasakan, untuk saya menyerukan kepada masyarakat di tiga Pekon yang hadir saat ini untuk secara bersama berjuang memenangkan Koalisi Arif paslon 3.

Dan menyampaikan pesan serta keluhan para petani setempat untuk mengatasi hama babi yang merusak tanaman padi petani, tentu ini akan kita carikan solusi terbaik secara bersama untuk mengatasinya terang Edwarlin.

Dilanjutkan Ustad Hi.Usman Umari mengajak semua peserta yang hadir untuk berusaha dan berdoa memohon kepada Allah agar mendapat ridhonya. Tentu sangatlah penting memilih calon Pemimpin yang amanah, teruji, dan bukti nyata telah kita lihat akan capaian selama ini.

Dan sosok Hi. Agus Istiqlal selama memimpin tidak pernah memberikan janji, tapi nyata yang ditunjukan kepada kita, untuk itu yakinlah bahwa yang terbaik diantara yang baik itu paslon nomor 3 “Koalisi Arif”ucapnya.

Lanjut Arif suami Monalisa memaparkan bahwa dirinya jauh – jauh dari Jakarta datang ke Pesisir Barat untuk bergabung di Koalisi Arif paslon 3, karena selama ini,”saya selain mengamati juga mengagumi atas kebijakan dan keberhasilan, prestasi yang cemerlang selama Kepemimpinan beliu di priode pertama. “Untuk itu mari kita menangkan dan pilih kembali agar Pesisir Barat kedepan lebih baik lagi”terangnya.

Dalam sambutan pemaparan Visi dan Misi Calon Bupati Pesisir Barat priode 2021 – 2026 yang disampaikan lansung oleh DR.Drs.Hi.Agus Istiqlal.SH.MH menjelaskan bahwa selama ini saya bekerja maksimal dengan segala tantangan yang luar biasa, namun saya bertekad mengabdi untuk percepatan pembangunan agar bisa sama dengan Kabupaten lain, serta agar kedepan bisa dinikmati oleh anak cucu kita.

Ini semua didasari dari niat saya yang sungguh – sungguh dan menunaikan amanah atau pesan ibu kandung saya saat itu,” berpesan sambil meneteskan air matanya agar berbakti jadi Bupati Pesisir Barat, sehingga kedepan Pesisir Barat benar – benar memiliki pondasi yang kuat yang bertujuan percepatan pembangunan di semua wilayah, namun harus bertahap dan berproses.
Untuk itu saya suarakan dengan keras serta lantang demi kebenaran itu saya harus berani”,tagasnya.

Mega Wati warga setempat mewakili kaum ibu – ibu dan Bapak Aliyan, menanggapi acara Kampaye Tebatas paslon 3 Koalisi Arif yang berlansung antusias, ” kami sangat yakin dan tidak ragu lagi bahwa akan bekerja berjuang memenangkan Udo Agus Istiqlal, karena selama ini telah kami lihat serta kami rasakan hasil kepemimpinannya, bertujuan untuk kesejahtraan warga Pesisir Barat”. Tentunya kami akan bekerja dengan mengajak istri atau suami kami selanjutnya saudara – saudara kami” pungkasnya.(**Azhar**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *