Faisal Purnama,BA Tokoh Masyarakat ajak warga Pasar Kota Krui memilih Koalisi Arif Paslon 3 yang terbaik diantara yang baik.

  • Whatsapp

Pesisir Barat – (DIBERITA.COM).

Bacaan Lainnya

Faisal Purnama, BA, salah satu Tokoh masyarakat yang sangat dihormati oleh masyarakat Kelurahan Pasar Krui – Kota Krui, dan sekitarnya mengajak masyarakat untuk ikut bergabung  berpartisipasi dalam memenangkan Paslon nomer urut tiga. Dalam penyampaian nya hari ini dalam kampanye terbatas pasangan Koalisi Arif, Kamis (05/11/2020).

Dengan adanya pernyataan untuk mengajak bergabung dalam lingkaran Koalisi Arif, secara resmi salah satu Tokoh masyarakat yang paling berpengaruh di Pasar Krui, Ustad Faisal Purnama mewarnai kancah pemilihan Kepala Daerah Pesisir Barat.

Bahkan Ustad Purnama dalam penyampaian nya di kampanye terbatas Koalisi Arif berkata, kita perlu mendukungnya beliau jelas dengan Visi Misinya, saya memberanikan diri berkata bahwa, beliau sebagai locomotif Pembangunan di Peaisir Barat Ini,”Ujarnya Penuh semangat.

“Mudah – mudahan Allah merestui apa yang di Cita-citakan beliau, Allah takan pernah tidur melihat hambanya berjuang, semoga beliau salah satu Pemimpin yang Allah berikan kepada kita semua untuk menjadi Leader di Bumi Para Sai Batin Dan Para Ulama ini,”Tandasnya.

Betapa yakinnya seorang Tokoh Panutan Masyarakat Pasar Krui akan kepemimpinan Sosok Agus Istiqlal, ini membuktikan bahwa Politik itu Dinamis, dahulu kawan sekarang lawan, dahulu lawan sekarang kawan, itu sudah biasa di percaturan politik yang penuh dengan warna, tidak ada lawan yang abadi dalam pertarungan politik.(**Azhar**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *