Kampanye Koalisi Arif nomor 3 disambut antusias warga Negeri Ratu Ngambur

  • Whatsapp

Pesisir Barat – (DIBERITA.COM)

Kampanye terbatas Pasangan Calon Bupati Pesisir Barat nomor urut 3 yaitu DR.Drs.Hi.Agus Istiqlal,SH,MH – A.Zulqoini Syarif, SH yang diusung oleh Partai Nasdem, PAN didukung PPP, berlokasi di seputar rumah makan Perambanan Pekon Negeri Ratu Ngambur, Selasa, 27 Oktober 2020.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya DR.Drs.Hi.Agus Istiqlal,SH,MH bahwa selama ini saya sudah berbuat dengan mencurahkan tenaga dan pikiran serat keberanian dalam mengambil kebijakan, dengan segala resiko dan tantangan selama ini. Dan semua saya lakukan hanya untuk percepatan pembangunan disegala bidang, agar Kabupaten Pesisir Barat yang sam kita cintai ini bisa sejajar dengan Kabupaten lainnya. Untuk itu saya mengajak semua warga Pesisir Barat agar kita bersama – sama membangun pesisir barat ini kedepan dengan memilih saya nomor urut 3 DR.Drs.Agus Istiqlal,SH,MH dan A.Zulqoini Syarif,SH pada pilkada Pesisir Barat tanggal 9 Desember 2020 terangnya.

Tim Juru Kampanye (jurkam) Koalisi Arif dari partai Nasdem Pesisir Barat, Agus Cik dalam materi pemaparannya sebagai jurkam menyampaikan betapa pentingnya kita harus melanjutkan 2 priode untuk paslon nomor 3 yaitu DR.Drs.Hi. Agus Istiqlal, SH, MH – A. Zulqoini Syarif, SH.

Menjelaskan tentang program yang sudah berjalan dan sudah di rasakan masyarak yaitu subsidi KWH listrik tegasnya.

Dilanjukan oleh Jurkam Tim Koalisi Arif lainnya AB.Purnama meyakinkan warga peserta kampanye terbatas yang hadir, diawali dengan menyemangati peserta dengan yel- yel “koalisi arif menang, menang, menang,”. Dan bahwa selama ini saya sangat mengamati bahwa betapa sosok Agus Istiqlal memiliki keberanian dan terobosan yang dibuktikan tanpa berjanji-janji.

Tapi bukti dan fakta bahwa pembangunan nyata kita saksikan, begitu juga calon wakilnya, sosok A.Zulqoini Syarif, SH yang tidak di ragukan pengalaman birokrasinya dan sosok wakil yang memahami adat budaya di Pesisir Barat dengan motto “Negeri Sai Bhatin dan Para Ulama”.
Untuk itu alasan kita jelas kenapa harus memilih paslon nomor 3 agar pembangunan dan program yang sudah berjalan bisa dituntaskan tegasnya.

Pirdaus mewakili warga peserta Kampanye terbatas Pasangan Calon DR. Drs. Hi. Agus Istiglal, SH, MH – A.Zulqoini Syarif, SH menyampai tanggapannya bahwa kami menyambut baik dan ikut merasakan selama ini atas program yang sudah berjalan dari program kepemimpinan udo agus, contohnya pemasangan KWH subsidi pungkasnya..//(Azhar)///.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *