Untuk Kesekian Kalinya dr Wahdi Khitankan Anak Pagi Ini

  • Whatsapp

 

METRO—Wujud kepedulian dr H Wahdi Sirajuddin SpOG terhadap pelayanan kesehatan masyarakat luar biasa, pagi ini ia langsung khitankan 3 (tiga) anak yang berasal dari beberapa wilayah di Kota Metro.
Pelayanan kesehatan gratis khitanan pagi ini dilakukan di RS AMC, Selasa (13/10) dipimpin langsung oleh dr Wahdi dibantu para medis di rumah sakit populer di kawasan wilayah eks Lampung Tengah itu.
Anak-anak yang dikhitankan secara gratis itu terdiri dari Restu (Metro Utara), Muhammad Jamhur Mahmudi dan Falen (Metro Pusat). Ketiga anak itu di samping diantar orangtuanya, dibimbing oleh Haikal Nasuiton dari Korcam, WaRu Metro Pusat.

GRATIS KHITANAN—Pagi ini, Selasa (13/10) di RS AMC Kota Metro, untuk kesekian puluh kalinya WaRu (Wahdi—Qomaru) paslon No 1 pada Pilkada 2020 memberikan pelayanan gratis berupa khitanan kepada 3 (tiga) anak yang langsung ditangani dr H Wahdi Sirajuddin SpOG dan dibantu para medis AMC. FOTO: LC/HAIKAL/NAIM EP

dr. H. Wahdi, Sp.OG  sebagai Calon Walikota Metro 2020 berpasangan dengan Drs H Qomaru Zaman (WaRu) mengatakan, apa yang dia perbuat demi untuk kesehatan masyarakat, khususnya anak-anak yang belum disunat (dikhitan)
“Insya Allah dengan memberikan kemudahan mereka yang butuh pelayanan kesehatan cepat, mudah dan tidak dipungut biaya akan mengurangi beban orangtuanya,” ujar Wahdi.
Wahdipun mengatakan dengan sikap yang sederhana, perbuatan kita itu semata-mata karena Allah, karena Dialah Yang Maha Mengetahui apa yang tidak manusia ketahui.
Luar biasa, saat kesibukannya sebagai paslon Walikota, Wahdi masih sempat memberikan pelayanan gratis kesehatan kepada masyarakat Kota Metro, baik itu USG ibu-ibu hamil, pengecekan kesehatan warga lansia dan memberikan bantuan kesehatan lainnya.
“Kita juga siapkan beberapa unit ambulance bagi masyarakat yang membutuhkannya,” kata Wahdi sambil tersenyum.
Sementara itu, orang tua anak-anak yang dikhitankan hanya menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga kepada dr Wahdi dan Tim WaRu serta pihak AMC yang telah memberikan pelayanan khitanan gratis kepada putra-putra mereka.
Sedangkan dari Korcam WaRu Metro Pusat diwakili Haikal Nasuiton kepada media ini dengan terbata-bata menyampaikan ucapan tak terhingga kepada dr Wahdi atas pelayanan dan bantuan mengkhitankan anak-anak yang dia bawa bersama orangtuanya.
“Hanya Allah yang dapat membalas kebaikan dan kemurahan hati pak dokter,” ujar Haikal dengan matanya yang berkaca-kaca.
Ini yang tidak kita temukan di tempat lain di Kota Metro, sambung Haikal dengan suara pelan tapi sangat dalam maknanya.
“Kami berdoa dan penuh harap WaRu agar Allah mengabulkan Wahdi—Qomaru untuk menjadi walikota Metro lima tahun ke depan,” Sambung Haikal.
Diucapkannya, keduanya (Wahdi—Qomaru) sudah terbukti amanah, jujur dan bukan sekdar omongan kalau mereka membantu. “Alhamdulillah ya Rabb,” sebut Haikal berdoa. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *