Dokter Wahdi Obati Abid, Orang Tua dari Almarhumah Zhairah

  • Whatsapp

DIBERITA.COM (Metro) _ dr. Wahdi, Sp.OG sambangi rumah duka (almarhumah) Zhaira Hanin Dita (10), korban tewas tenggelam di Irigasi Yosorejo Metro Timur, Kota Metro Minggu, 4 Oktober 2020. Selain menyampaikan belasungkawa, dokter itu juga mengobati luka orang tua Almarhumah yang mengalami kecelakaan pada saat kejadian, Senin (05/10/2020).

Abid Bisara, ayah (almarhumah) Zhaira Hanin Dita, sempat mengalami kecelakaan akibat panik saat mendengar berita anaknya tenggelam. Abid, yang juga seorang jurnalis di sebuah media online itu mengalami luka di sebagian lengan dan kakinya.

“Saya sudah mengintruksikan petugas medis untuk memberi obat-obatan yang diperlukan dan melakukan pengecekan setiap harinya sampai luka tersebut sembuh”, ujar dr. Wahdi yang ikut Pilkada Kota Metro didampingi Qomaru Zaman.

Calon Walikota Metro dengan Nomor urut 1 (satu) itu juga meminta kepada orang tua almarhumah untuk tabah menghadapi cobaan ini.

Selain memberikan suport dan motivasi kepada Abid. Ia meminta Abid dan istrinya untuk bersabar dan mengikhlaskan kepergian anaknya, karena itu sudah merupakan kehendak Allah.

“Saya kenal Abid, karena kami pernah bekerja bersama-sama. Saya kaget mendengar berita anak perempuannya meninggal, oleh sebab itu pagi-pagi saya sudah kesini. Saya turut berduka yang mendalam, saya berharap Abid dan istrinya dapat bersabar dan mengikhlaskan kepergian anaknya”, jelas dokter ahli kandungan itu. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *