Hi. Juprius dan Hj. Rina Marlina Bustami Tampil di Pilkada 9 Desember 2020 Kab. Way Kanan

  • Whatsapp

Diberita.com – Blambangan Umpu (RWK) Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Hi. Juprius dan Hj. Rina Marlina Bustami salah satu pasangan yang di pastikan tampil di perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 9 desember mendatang, (24/9).

K

Di karena kan kemarin rabu (23/9) pasangan dengan Jargon Arjuna (Amanah rakyat Juprius dan Rina) ini resmi di tetap komisi pemilihan umum (KPU) Way Kanan melalui rapat pleno sebagai calon bersama pasangan pertahana yaitu H. Raden Adipati Surya dan Ali Rahman.

Terkait pasangan Arjuna yang melenggang di Pilkada Way Kanan ini, Ketua Partai pengusung dari Partai Gerindra H. Haris Nasution,S.Pd kepada media Radar Way kanan mengatakan bahwa alasan masyarakat mendukung dan memilih pasangan Arjuna, karena masyarakat ingin perubahan.

 

“Arjuna itu menjual program yang berpihak pada masyarakat di semua sektor. Tidak fokus pada infratruktur,”Ungkap Haris Nasution.

Sebagai ketua tim sukses juga Haris berharap pasangan ini menang.
“Karena pasangan ini membuat perubahan dengan menjual program, program yang belum di lakukan oleh pertahana, dan mengakomodir apa yang menjadi keinginan masyarakat, apa yang menjadi kemauan masyarakat itu yang di lakukan Arjuna, “Terang Haris.

Dilain pihak dr, Relly Reagen sebagai politisi menjelaskan dan meyakinkan masyarakat untuk mendukung dan memilih pasangan Arjuna yaitu
Sekolah akan digratiskan,
Kesehatan juga gratis,
Jalan dan infrastruktur berkualitas, pupuk subsidi buat petani tersedia,
Potongan hasil tani singkong tidak ada.

“Intensif guru dan tenaga medis honor beserta guru ngaji dan kader posyandu diberikan sesuai dengan pengabdiannya,” Pungkas dr. Reagen (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *