Pasien ke 09 Covid19 Kota Metro Meninggal Dunia

  • Whatsapp

DIBERITA.COM-METRO – Penderita Positif Covid19 yang sedang dirawat di RSU A Yani Kota Metro tutup usia pukul 04.05 WIB dini hari, Rabu (02/09/2020).

Berita duka tersebut dibenarkan oleh pihak RSU A Yani Kota Metro melalui Kabid Pelayanan dr. Anita saat dikonfirmasi lewat Whatsapp bahwa, “Pasien Positif Covid19 tutup usia pukul 04.05 WIB dinihari, Selasa Tanggal 2 September 2020 dan soal dimana akan dikebumikan sampai saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut”, terangnya.

Diwaktu yang sama, Dinas Kesehatan Kota Metro saat dikonfirmasi lewat Telfon menerangkan, “Bahwa jenazah pasien Covid19 akan dikebumikan di daerah Kelurahan Puwoasri Kecamatan Metro Utara Kota Metro dan memang riwayat pasien 09 positif Covid19 baru berpergian dari Madura. Pasien 09 juga berprofesi sebagai Tukang sate di daerah Sumur Bandung Kota Metro, tetapi Almarhum SUDAH LAMA TIDAK melakukan profesinya itu (sebagai tukang sate). Pasien akan di kebumikan/dimakamkan sesuai standar Protokol pemakaman jenazah positif Covid19”, terangnya.

“Harapan dari Dinas Kesehatan Kota Metro, menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Metro khususnya, agar berhati – hati jika berkunjung ke suatu daerah yang berstatus zona merah dan selalu memperhatikan protokol kesehatan”, harapnya. (rio).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *