Songsong Pilkada 2020, Gelora Lampung Gelar Rakorwil Pertama

  • Whatsapp

DIBERITA.COM – BANDAR LAMPUNG- Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Gelombang Rakyat Indonesia (GELORA) Lampung Menggelar Rapat Kordinasi Wilayah di Swis-BelHotel Lampung, Minggu 30 Agustus 2020.

Partai yang di Nahkodai Oleh Ust. Anis Matta, Lc dan Fahri Hamzah, SE ini Menggelar Rakorwil dalam rangka Menyongsong Pemilihan Kepala daerah (PILKADA) Serentak 2020, dalam Hal ini ada 8 Kabupaten/Kota yang akan mengikuti agenda tersebut, sehingga bagi partai gelora menjadi penting untuk diadakannya RAKORWIL, selain juga dijadikan momentum untuk konsolidasi awal struktur partai guna mempersiapkan agenda jangka panjang pada kontestasi Pemilu 2024 nanti.

Seperti yang di sampaikan Oleh Ketua DPW Gelora Indonesia Provinsi Lampung Samsani Sudrajat, kepada Team DIBERITA.COM, bahwa  “Sukses Rakorwil DPW Partai Gelora Lampung Siap menyongsong agenda2 politik lokal yaitu kontestasi pemilihan kepala daerah 9 Desember 2020 dgn kesiapan struktur dan SDM, selain juga Rakorwil Jd momentum konsolidasi awal struktur partai guna mempersiapkan agenda jangka panjang kontestasi pemilu 2024,”.

Pada Rakorwil DPW Gelora Indoensia Lampung juga Sebelumnya diadakannya Santunan anak yatim  dalam tema “Gelorakan Kebaikan”, serta GalaDinner bersama Insan Media, Sabtu 29 Agustus 2020.

Pada Akhir acara, ditutup dengan Launching Akademi Manusia Indonesia, yang intinya Kawah Candra dimuka untuk melahirkan Pemimpin partai dan Calon Pemimpin Indonesia di masa depan.

Sebagai Partai Baru sudah mendapatkan SK Menkumham pada 2 Juni 2020, sadar bahwa masih banyak yang perlu dievaluasi dan di kritik yang membangun, Seperti yang di sampaikan Oleh M. Imron Rosadi (Sekretaris DPW  Gelora Indonesia Provinsi Lampung) pada narasinya di sampaikan melalui FB yang berjudul Jalani Saja, “ Mohon doa, kritik dan masukan dari temen-temen media, dan tentunya seluruh masyarakat yang ada di Provinsi Lampung, agar kami terus bisa berkontribusi dengan segala keterbatasan yang kami miliki “. Lengkapnya. (Red)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *