Pemkot Kota Metro Lantik Misnan Sekda Kota Metro

DIBERITA.COM – Metro- Pemerintah Kota Metro Menggelar Acara Pelantikan PJ Sekretaris Daerah Kota Metro yang dilaksanakan diruang Aula Pemkot Kota Metro. Rabu (26/08/2020)

Kegiatan Acara Pelantikan tersebut di hadiri oleh Walikota Metro H.Achmad Pairin, Wakil
Walikota Metro Djohan, Ketua DPRD Kota Metro, Dandim Kota Metro Letkol, Inf Andri Hadiyanto, Kapolres Kota Metro Retno Prihawati, PJ Sekda Metro Misnan,S.sos.Staff Ahli I Provinsi Lampung , Asisten ,Kepala OPD, Kabag Umum, Camat dan Lurah Kota Metro.

Dalam sambutannya Walikota Metro Achmad Pairin, menyampaikan ,” Saya ucapkan selamat kepada H.Misnan,S.sos. yang dimana pada hari ini sudah dilantiknya menjadi pejabat sekretaris daerah Kota Metro,” terangnya Walikota.

” Saya juga Berharap Pejabat Sekda Kota Metro dapat menjalankan tugas- tugasnya secara amanah,harus menjaga netralisme, ( tidak terlibat dalam politik praktis), menjadi pejabat yang selalu menjaga integritas dan selalu menjalankan tugasnya secara sebaik- baiknya dan amanah,” harapnya walikota Metro Achmad Pairin.

Sementara itu PJ Sekda H.Misnan,S.sos. juga mengatakan,” saya ucapkan terima kasih kepada Walikota Metro, H.Achmad Pairin, yang sudah mempercayai saya untuk mengemban tugas- tugas yang diberikan oleh pemerintah kota metro , saya siap melaksanakan dengan sebaik-baiknya, amanah dan fatonah,” tutupnya Sekda.( E.W)

(Visited 8 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *