Sambil Ngopi Bareng, Idajaya Serap dan Tampung Aspirasi Warga

  • Whatsapp

DIBERITA.COM – METRO– Sahabatku Ida Jaya gelar Ngopi Bareng dan berbagi masker sekaligus tampung aspirasi warga jl Lukman Tanjung RW 06 sampai RW 08 Hadimulyo Barat Metro Pusat.

Hermansyah perwakilan warga Jl. Lukman Tanjung mengatakan, atas nama warga lukman tanjung ucapkan terimakasih atas ngopi bareng dan berbagi masker dari Hj. Ida Jaya, S.E., M.M., dan dirinya sampaikan pesan.

 

“Kami selaku warga berharap, bila nanti beliau terpilih, tolong difikirkan daerah kami ini merupakan kawasan langganan banjir, sementara disini kawasan padat penduduk, saluran irigasi ini selalu meluap bila hujan deras,”jelasnya.

Lanjut Hermansyah, bahwa dirinya dan warga sudah bosan terima janji-janji, bahkan Pemerintah pun sampai kini belum dapat mengatasi permasalahan langganan banjir disini, begitu pula tentang Infrastruktur disini sangat kurang.

 

Ditempat yang sama Linsa warga Lukman Tanjung mengatakan, bahwa dirinya dan warga disini khususnya ibu-ibu banyak yang menganggur, sangat berharap sekali bila ada balon kandidat Walikota atau Wakil Walikota Metro yang dapat ciptakan lapangan kerja.

“Kami akan siap mendukung, bila ada balon kandidat yang dapat menciptakan lapangan kerja, agar dapat mengurangi angka pengangguran, apalagi ibu-ibu seperti kami, sangat membutuhkan tambahan penghasilan,” ungkapnya.

Tim Sahabatku Ida Jaya, Minggu sore (23/08/20) mengucapkan terimaksih pula pada warga yang telah menyambut kegiatan ngopi bareng dan berbagi masker ke Masyarakat sekaligus sosialisasikan
kepada masyarakat tentang Hj. Ida Jaya , S.E., M.M., adalah kandidat balon Wakil Walikota Metro.

Menanggapi usulan dari beberapa warga tersebut, Tim telah mencatat dan akan disampaikan pada ibu Hj. Ida Jaya untuk nantinya dapat direalisasikan

Untuk diketahui Hj. Ida Jaya, S.E., M.M., mempunyai misi, Meningkatkan SDM Berkualitas baik, Menciptakan lapangan kerja bersama UKM, Meningkatkan perekonomian, menggerakkan Pariwisata, serta Mencegah, Korupsi, Narkoba dan kejahatan lainnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *