Launching Kelurahan Mandiri Purwosari Kota Metro di Hadiri Oleh Wakil Ketua DPRD Ahmad Khusaeni

METRO LAMPUNG : Pandemi Covid-19 mengundang banyak persoalan di tengah-tengah masyarakat. Kebanyakan masyarakat mengeluh dengan adanya covid-19. Pasalnya, kesulitan ekonomi banyak dialami masyarakat semenjak Covid-19.

Akibat dari persoalan tersebut, banyak masyarakat di daerah-daerah yang hanya bisa pasrah berpangku tangan menunggu uluran tangan dari pemerintah.

Keadaan semacam itu tidak berlaku bagi masyarakat di Kelurahan Purwoasri, Kecamatan Metro Utara, Kota Metro. Pandemi justru menjadi pemicu semangat bagi masyarakat Kelurahan Purwoasri, Kota Metro untuk berjuang membentuk kelurahan mandiri.
Pada Kamis, (30/07/2020), Walikota Metro Akhmad Pairin meresmikan launching Kelurahan Mandiri di Kelurahan Purwoasri, Kecamatan Metro Utara, Kota Metro.

Wakil Ketua II DPRD Kota Metro, Akhmad Khuseini juga ikut menghadiri launching Kelurahan Mandiri tersebut. Kehadiran Wakil Ketua II DPRD Kota Metro tersebut sebagai bentuk dukungan dan rasa bangganya terhadap masyarakat Kelurahan Purwoasri yang mempunyai gagasan membentuk kelurahan mandiri.

Wakil Ketua II DPRD Metro, Akhmad Khuseini juga bersyukur dengan adanya kelurahan mandiri. Harapannya, ini menjadi motifasi bagi masyarakat di kelurahan lain untuk mau mengikuti langkah masyarakat Purwoasri

(Visited 43 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *