Danrem Gatam kunjungi Posko Covid-19 Perbatasan Lampung Timur -Metro

  • Whatsapp

 


DIBERITA.COM. Lampung Timur – Danrem 043/Gatam Kolonel Inf. Toto Jumariono kunjungi Komando Distrik Militer 0429 Lampung Timur, guna memberikan penjelasan kepada prajurit TNI Lampung Timur dalam penanganan Covid 19, Kamis (14/5/2020).

 

Kehadiran orang nomor satu di jajaran TNI Provinsi Lampung itu di sambut oleh Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis, berikut staf stafnya. Mengingat dalam situasi Pandemi Covid 19, penyambutan kunjungan kerja Danrem 043 di buat secara sederhana.

Kolonel Inf. Toto Jumariono mengatakan, sebagai Satuan Teritorial harus mampu melaksanakan tugas dengan maksimal di wilayah dengan inovasi-inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat, Danrem juga menyampaikan terkait Covid-19 TNI harus lebih waspada dengan situasi seperti saat ini.

“Jangan sampai wabah ini di manfaatkan oleh kelompok atau individu untuk mencapai tujuan tertentu,” Tegas Danrem 043 Provinsi Lampung.

Tak lupa anggota TNI yang bertugas di Koramil harus sigap dan selalu perhatian terhadap situasi di desa, mengingat menjelang Hari Raya Idul Fitri, tentu Babinsa juga harus turut menjaga kenyamanan situasi.

Setelah memberikan pemaparan kepada prajurit TNI, Toto Jumariono juga melakukan pengecekan terhadap prajurit, tak luput Danrem juga mengelilingi lokasi Makodim 0429.

Danrem 043 Gatam Toto Jumariono juga mengunjungi posko covid-19 gugus tugas yang berada didepan pasar pekalongan diberikan alat sterilisasi posko covid-19 dan perbatasan lampung timur -metro.
Didampingi Zaiful Bukhori Bupati Lampung Timur , Dandim Letkol Kav.M. Darwis, Firman Waka Polres Lamtim, Kapolsek Pekalongan, Camat Pekalongan dan Kepala Puskesmas Pekalongan Berserta forkopincam.

“Dandrem 043 Gatam Toto Jumariono berikan
Bantuan pada posko covid-19 Perbatasan
Alat cuci tangan
Susu bear brand
You see 1000.
bermanfaat, berguna untuk yang berjaga diposko gugus tugas adalah garda terdepan harus benar terjaga kondisi stamina tubuh tetap sehat, “Pungkasnya Danrem Toto Jumariono. (TEAM)


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *