Kandidat Calon Ketua Umum Himpi Kota Metro M.Hendra Serahkan Berkas Di Sekretariat

  • Whatsapp

MHS CAKETUM HIPMI SERAHKAN BERKAS SORE INI

Metro,diberita.com– Muhammad Hendra Setiawan (MHS) menyerahkan berkas pendaftar diri sebagai Calon Ketua Umum (Caketum) HIPMI Kota Metro periode 2020-2023. MHS menyerahkan berkas ke panitia pendaftaran BPC HIPMI Kota Metro dihantarkan anggota hipmi yang lainnya ke sekret Hipmi Kota Metro, Sabtu (09/05).

M,Hendra.S yang sebelumnya adalah Sekum Hipmi Kota Metro menyebutkan memiliki visi misi yang menjadi programnya jika terpilih menjadi Ketua Umum BPC HIPMI Kota Metro masa bakti 2020-2023. Visi : membangun sinergi dan kolaborasi antara pengusaha muda yang handal mandiri serta menjadi mitra strategis pemerintah. Apalagi saya memang sudah sejak lama berkecimpung di dunia usaha dan bergabung di HIPMI sejak 2010 lalu,” tandas Ginda sapaan akrabnya.

Hendra pun bertekad Untuk memberdayakan pengusaha muda lokal berbuat untuk masyarakat agar produk-produknya dapat dikenal luas.

‘’di tengah wabah covid-19 ini daya beli masyarakat menurun drastis. Hal itu membuat kondisi usaha kurang berjalan maksimal bahkan ada yang sampai gulung tikar. Kita akan inovasi mendorong munculnya pengusaha-pengusaha muda dalam mengembangkan bisnis dengan mengemas produk-produk lokal berbasis online agar sampai ke bangsa pasar Kita akan rangkul dan bekerja sama dengan berbagai jaringan, kita tidak kurang akal untuk itu’’.

Saat penyerahan berkas pendarftaran MHS di dampingi oleh A.Rio Chandra sebagai ketua tim MHS dan di terima langsung oleh Ketua panitia (OC) Muhammad Andre dan Sekertaris (OC).

Ramadhan Eka Persada sebagai sekertaris OC, mengatakan “saya berharap untuk semua kader yang mendaftar merupakan salah satu kader terbaik, dan mampu memimpin dengan baik HIPMI dimasa yang akan datang. untuk masa pendaftaran caketum 2020-2023 ini dimulai tgl. 07 Mei 2020 dan berakhir hari ini 09 Mei 2020.tandasnya.(Rio)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *