Peduli Terhadap Covid-19 Camat Way Bungur Bagikan Masker Untuk warga.

  • Whatsapp

 

Lampung Timur, diberita.com-Peduli Covid-19 Camat way bungur bagikan masker ke posko covid-19 dan para ibu ibu PKK di Kecamatan Way bungur, Kabupaten Lampung Timur.
Jumat (08/07/2020)

Camat way bungur Nuryanto mengatakan pada awak media bahwa rasa peduli kami bagi kan masker untuk masyarakat sangat berguna .Ada dua titik, yang kami bagikan untuk ibu_ibu PKK dan posko covid-19 di desa tegal ombo, untuk membantu warga nya yang dalam aktifitas kegiatan ibu-ibu PKK dan warga yang berjaga diposko covid-19 didesa tegal ombo. “Ucapnya. Camat

Pak kades desa tegal ombo mengucapkan terima kasih pada pak camat yang sudah membagikan masker kepada warga kami , ini adalah bentuk rasa peduli pada masyarakat. Disaat pandemi ini harus bisa kerja sama dan sadar diri bahwa wabah virus covid-19 ini adalah ujian dari tuhan.
“Maka kami berharap kepada masyarakat khususnya desa tegal ombo dan sekitarnya untuk hindari kerumunan, jaga jarak , mencuci tangan dan memakai masker , agar dijauhkan dari virus tersebut, pungkasnya widodo. ( Eko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *